Grosir Baju dan Supplier Baju Import High Quality

Username
Password
[ FORGET PASSWORD ]


Online Support
- Please Use Online Chat -


Home
Products
Reseller Program
Download Katalog
About Us
How to order
Frequently Ask Question


Search
 


Category
Woman Clothing

Men Clothing



Special Collection

   • Last pcs Product  
   • SALE Product 

Daily Collection  
 

 SALE Apr 02
Download Join Web "here"
 
 SALE Mar 31
Download Join Web "here"
 

 SALE Mar 28
 SALE Mar 26
 SALE Mar 24
 SALE Mar 21
 SALE Mar 20
 SALE Mar 19
 SALE Mar 18
 SALE Mar 17
 SALE Mar 16

 Mar 14
 Mar 12
 Mar 10
 Mar 07 
 Mar 05
 Mar 03

 Feb 29
 Feb 27
 Feb 25
 Feb 22
 Feb 20
 Feb 18
 Feb 15
 Feb 13
 Feb 11
 Feb 08
 Feb 06
 Feb 04
 Feb 01 

 Jan 30
 Jan 28
 Jan 23
 Jan 21
 Jan 18
 Jan 16
 Jan 14
 Jan 11
 Jan 09
 Jan 07
 Jan 04
 Jan 02

 SALE Dec 31
 SALE Dec 30
 SALE Dec 28
 SALE Dec 27
 SALE Dec 26
 SALE Dec 24
 SALE Dec 23
 SALE Dec 21
 SALE Dec 20
 Dec 19
 Dec 17
 Dec 14
 Dec 12
 Dec 10
 Dec 07
 Dec 05
 Dec 03

 Nov 30
 Nov 28
 Nov 26
 Nov 23
 Nov 21
 Nov 19
 Nov 16
 Nov 14
 Nov 12
 Nov 09
 Nov 07
 Nov 05
 Nov 02





Daily Sold List 


 

   • Mar 31
   • Mar 30
 
Mar 29 
   • Mar 28 
   • Mar 27 
   • Mar 26 
   • Mar 25 
   • Mar 24 
   • Mar 23 
   • Mar 22 
   • Mar 21 
   • Mar 20 
   • Mar 19 
   • Mar 18 
   • Mar 17 
   • Mar 16 
   • Mar 15 
   • Mar 14 
   • Mar 13 
   • Mar 12 
   • Mar 11 
   • Mar 10 
   • Mar 09 
   • Mar 08 
   • Mar 07 
   • Mar 06 
   • Mar 05 
   • Mar 04 
   • Mar 03 
   • Mar 02 
   • Mar 01

 
   • Feb 29 
   • Feb 28 
   • Feb 27 
   • Feb 26 
   • Feb 25 
   • Feb 24 
   • Feb 23 
   • Feb 22 
   • Feb 21 
   • Feb 20 
   • Feb 19 
   • Feb 18 
   • Feb 17 
   • Feb 16 
   • Feb 15 
   • Feb 14 
   • Feb 13 
   • Feb 12 
   • Feb 11 
   • Feb 10 
   • Feb 09 
   • Feb 08 
   • Feb 07 
   • Feb 06 
   • Feb 05 
   • Feb 04 
   • Feb 03 
   • Feb 02 
   • Feb 01

 • Jan 31 
   • Jan 30 
   • Jan 29 
   • Jan 28 
   • Jan 27 
   • Jan 26 
   • Jan 25 
   • Jan 24 
   • Jan 23 
   • Jan 22 
   • Jan 21 
   • Jan 20 
   • Jan 19 
   • Jan 18 
   • Jan 17 
   • Jan 16 
   • Jan 15 
   • Jan 14 
   • Jan 13 
   • Jan 12 
   • Jan 11 
   • Jan 10 
   • Jan 09 
   • Jan 08 
   • Jan 07 
   • Jan 06 
   • Jan 05 
   • Jan 04 
   • Jan 03 
   • Jan 02 
   • Jan 01 
  Dec 31
 
Dec 30 
   • Dec 29 
   • Dec 28 
   • Dec 27 
   • Dec 26 
   • Dec 25 
   • Dec 24 
   • Dec 23 
   • Dec 22 
   • Dec 21 
   • Dec 20 
   • Dec 19 
   • Dec 18 
   • Dec 17 
   • Dec 16 
   • Dec 15 
   • Dec 14 
   • Dec 13 
   • Dec 12 
   • Dec 11 
   • Dec 10 
   • Dec 09 
   • Dec 08 
   • Dec 07 
   • Dec 06 
   • Dec 05 
   • Dec 04 
   • Dec 03 
   • Dec 02 
   • Dec 01

 

Tarif JNE 2019  "here"
Tarif Cargo Click "

*Gunakan Tarif  Accessories untuk cargo 

 


Bilamana Customer Service kami
tidak melayani dengan baik
Silakan email ke
celcius33@gmail.com
dengan subject
LAPORAN CS

Contact us :

Call Center 
021 - 5646425

SMS Center
0812 - 1887 - 3300 (Fitri)
0812 - 9883 - 8471 (Wahyu) 

WhatsApp Center
0812 - 1887 - 3300 (Fitri)

0812 - 9883 - 8471 (Wahyu)



 

Daftar Rekening klik "here"

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Grosir dan Supplier Baju Import
Menerima Reseller Dropship 
10baju selalu memberikan
harga terbaik dengan diskon terbaik
telah berdiri sejak 2012 dan menjadi
situs supplier baju import terlengkap.

Bergabunglah bersama 10baju.com
dengan mendaftar disini Register
 


Testimony
Luxious
22 November 2016
Sis mau kasih saran nih. Kalo bisa foto barang aslinya fotony yg sesuai yh. kdg d keterangan foto warna green tp foto asli warnya mlh kecoklatan. mungkin dari segi tone warna ny lbh d atur lagi. yg lain ud oke...

Makasi
--------------
oke Noted


azura
31 Agustus 2016
kak, ini pengirimannya dari mana ya?
------------
Dari Jakarta


susic
14 Mei 2016
Sis, mau nanya bgmn caranya untuk join menjadi reseller bgmn??? Dan kalo beli 1 pcs saja bisa dapat disc 15% kan.
----------------
kalau dropship bisa dapat diskon 15%


Dadil
13 Februari 2016
mau nanya ini kan saya baru pertama kali order. Saya mau order 10pcs itu transaksi pertama udh dapet diskon 15% atau dapet diskonnya di transaksi selanjutnya ?
Terimakasih :)

=====================
Hai sis , untuk pembelian 10pcs pada transaksi pertama langsung dapat diskon 15%


ADMIN 10baju.com
10 Februari 2016
Forum testimony dibuka kembali. bila ingin berkomentar silakan beri masukan disini :)
nanti akan di balas oleh bagian admin. Trims




News
07 Februari 2018

24 Maret 2020




2012 © 10Baju All rights reserved.

199 users online
Register  |  Contact Us
 Shopping Cart ( 0 items )

Testimony
1  |  2  |  3  |  4  |  5  |  6  |  7  |  8  |  9  |  10  |  11  |  12  |  13  |  14  |  15  |  16  |  17  |  18  |  19  |  20  |  21  |  22  |  23  |  24  |  25  |  26  |  27  |  28  |  29  |  30  |  31  |  32  |  33  |  34  |  35  |  36  |  37  |  38  |  39  |  40  |  41  |  42  |  43  |  44  |  45  |  46  |  47  |  48  |  49  |  50  |  51  |  52  |  53  |  54  |  55  |  56  |  57  |  58  |  59  |  60  |  61  |  62  |  63  |  64  |  65  |  66  |  67  |  68  |  69  |  70  |  71  |  72  |  73  |  74  |  75  |  76  |  77  |  78  |  79  |  80  |  81  |  82  |  83  |  84  |  85  |  86  |  87  |  88  |  89  |  90  |  91  |  92  |  93  |  94  |  95  |  96  |  97  |  98

Alia
18 Oktober 2012
Tas SB 0590 - blue di keterangannya beratnya 0.01kg bener tuh sis? soalnya di semua tas keterangannya 0.01kg semua..
thanks ya
------------
Untuk sementara berat dihitung manual sis :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nasta
18 Oktober 2012
Sis, kok katalognya 17/10/2012 jadi susah didownload sih.. bunyinya kesalahan jaringan trus dari kemaren aku ulang2.. padahal download katalog 15/10/2012 itu gampang.. apa ada masalah filenya?
-----------
Filenya agak besar sih sis yang ini.
mungkin nanti bisa dicoba lagi. harusnya tidak ada masalah

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ndah
17 Oktober 2012
Sis perbanyak koleksi blazer donk, banyak yang suka blazer customerku :))
-------------------
Yup sekitar 1 minggu kedepan kita ada masuk blazer kualitas top. agak mahal cuman kualitas amazing :D. Saat ini lagi proses QC ^.^

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

vishop
17 Oktober 2012
sis knp ya di daily sold list ko gak bisa dibuka tulisannya selalu no product, apakah brg yg tlh sold artinya sold out alias hbs trus mksd unlimited di bag weight: 0.01 kg/pcs=unlimited apa dunk
------------
Mungkin sis buka yang tanggal terlalu baru :) misalnya buka yang 17 okt - artinya semua barang yang sold tanggal 17 okt, tidak berikut yang tanggal 16,15,14 dstnya :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

vteeajah
16 Oktober 2012
sis, mau tas SB 0021 - blue lagi donk..
cepet banget sold ya.. hiks :(
--------------
iya sis nanti restock.. agak terkejut juga nih :( padahal pesennya lumayan bnyk

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

della
16 Oktober 2012
sis semua barang disini ready stock kan? harganya udah termaksud ongkir buat reseller gak?
--------------
Semua ready stock
Harga belom termasuk ongkir
Ongkir sesuai tarif JNE / Cargo

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Clarissa febriany putri
16 Oktober 2012
sista, aku pengen download baju yang belom sold out gimana yah? soalnya kalo di klik save satu2 susah sist. thankyou.
-----------------
Sementara blm ada katalog langsungnya sis :(

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ririn
16 Oktober 2012
Sist, setelah melakukan pmbayaran atw transfer, untuk konfirmasi kmna ya dan brp lama brang sampai ketmpat tjuan?
dan katanya harga blm trmsuk ongkir .. untuk mengetahui ongkirnya brp bgimana? apakah qt transfer hrga barang+ongkir atw bagaimna sis?
---------------
Setelah kamu order , nanti kamu dapet konfirmasi sms berikut ongkirnya sis
untuk pengiriman tergantung daerah yang pasti dari 10baju akan kirimkan di hari yang sama bila transfer sebelum jam 4 :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

fara ceila
15 Oktober 2012
sis, foto2 nya yang belom sold out itu bisa diliat dimana ??
-----------
ada sold listnya per hari. bila sudah sold di nama produknya ditulis sold

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mardiana
15 Oktober 2012
sist ym nya apa,,,kok aku cari ym cs nya ngga ada ya
---------------
dikiri ada 4 ikon ym di klik aja :D

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

annastasia
15 Oktober 2012
seneng jadi reseller dropship 10baju, baju2nya cakep!
saran dikit sist, packingannya siapa tau bisa dikasih kotak ato gimana gitu sist, biar lebih rapi. hehe
ditunggu katalog barunya ya sist! :D
----------
kalo kotak nanti kena kubikasi sis :(

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

fara ceila
14 Oktober 2012
sis, maksudnya reseller dropship itu gimana ??
---------
Maksudnya dikirim secera dropship sis

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Gading
14 Oktober 2012
Sist, kalo udah sold gabisa dipesen lagi ya? thx before atas jawabannya :)
------------
Kalo sold gak bisa dipesen :D

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

vinnyalysha
14 Oktober 2012
Sis, kalo mau reseller gimana caranya? mau register kok susah ya? trims
-------------
register di tengah atas. gampang kok :0 kalo gak bisa contact cs aja nanti dibantu register

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

triana
13 Oktober 2012
ais foto sama aslinya sama ga yah ? agak taruma beli baju online :(
-------------
Setiap produk ada foto aslinya sis. ada review productna jg :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

aniseka
13 Oktober 2012
minta alamat ym dong
------------
di sebelah kiri ada 4 YM kita :) bisa langsung di add

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

aniseka
13 Oktober 2012
sist minta email YM dong buat order

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

annisa
13 Oktober 2012
kapan update koleksi terbaru sist?
--------------
Senin 15/10 ada koleksi baru

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

kndz
12 Oktober 2012
sis, itu kebanyakan unlimited tapi ada kata soldnya , brarti udah ngga bisa order lagi ya sis ??
--------------
ya sis sudha sold itu sis berarti :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Katrin
12 Oktober 2012
sis, aku td sms konfirmasi orderan. mau tau jumlah yg harus ditransfer. tp kok ga dibales2 ya sis? :D
--------------
setelah order biasa kita langsung sms kok sis :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Add Testimony

Name



Testimony



Verification Code