Grosir Baju dan Supplier Baju Import Termurah (Khusus Reseller)

Username
Password
[ FORGET PASSWORD ]


Online Support
- Please Use Online Chat -


Home
Products
Reseller Program
Download Katalog
About Us
How to order
Frequently Ask Question


Search
 


Category
Woman Clothing

Style Clothing

Woman Bags

Men Clothing

Luggage / Baggage



Special Collection

   • Last pcs Product  
   • SALE Product 

Daily Collection  
 

 Nov 12
Download Join Web "here"
 Nov 09
Download Join Web "here"
 Nov 07
 Nov 05
 Nov 02

 Oct 31
 Oct 29
 Oct 26
 Oct 24
 Oct 22
 Oct 19
 Oct 17
 Oct 15
 Oct 12
 Oct 10
 Oct 08
 Oct 05
 Oct 03
 Oct 01

 Sep 28
 Sep 26
 Sep 24
 Sep 21
 Sep 19
 Sep 17
 Sep 14
 Sep 12
 Sep 10
 Sep 07
 Sep 05
 Sep 03

 Aug 31
 SALE Aug 29
 SALE Aug 28
 SALE Aug 27
 SALE Aug 26
 SALE Aug 24
 Aug 22
 Aug 20
 Aug 17
 Aug 15
 Aug 13
 Aug 10
 Aug 08
 Aug 06
 Aug 03
 Aug 01

 Jul 30
 Jul 27
 Jul 25
 Jul 23
 Jul 20
 Jul 18
 Jul 16
 Jul 13
 Jul 11
 Jul 09
 Jul 06
 Jul 04
 Jul 02
 Jun 29
 Jun 27
 Jun 25
 Jun 22
 Jun 20
 Jun 18
 Jun 15
 Jun 13
 Jun 11
 May 28
 May 25
 May 23
 SALE May 22
 SALE May 21
 SALE May 20
 SALE May 18
 SALE May 17
 SALE May 16
 May 14
 May 11
 May 09
 May 07
 May 04
 May 02
 Apr 30
 Apr 27
 Apr 25
 Apr 23
 Apr 20
 Apr 18
 Apr 16
 Apr 13
 Apr 11
 Apr 09
 Apr 06
 Apr 04
 Apr 02


 Mar 30
 Mar 28
 Mar 26
 Mar 23
 Mar 21
 Mar 19
 Mar 16
 Mar 14
 Mar 12
 Mar 09
 Mar 07
 Mar 05
 Mar 02


 Feb 28
 Feb 26
 SALE Feb 25
 Feb 23
 Feb 21
 Feb 19
 SALE Feb 18
 Feb 16
 Feb 14
 Feb 12
 SALE Feb 11
 Feb 09  
 Feb 07
 Feb 05
 Feb 02
 SALE Feb 01





Daily Sold List 

   • Nov 31 
   • Nov 30 
   • Nov 29 
   • Nov 28 
   • Nov 27 
   • Nov 26 
   • Nov 25 
   • Nov 24 
   • Nov 23 
   • Nov 22 
   • Nov 21 
   • Nov 20 
   • Nov 19 
   • Nov 18 
   • Nov 17 
   • Nov 16 
   • Nov 15 
   • Nov 14 
   • Nov 13 
   • Nov 12 
   • Nov 11 
   • Nov 10 
   • Nov 09 
   • Nov 08 
   • Nov 07 
   • Nov 06 
   • Nov 05 
   • Nov 04 
   • Nov 03 
   • Nov 02 
   • Nov 01 
   • Oct 31 
   • Oct 30 
   • Oct 29 
   • Oct 28 
   • Oct 27 
   • Oct 26 
   • Oct 25 
   • Oct 24 
   • Oct 23 
   • Oct 22 
   • Oct 21 
   • Oct 20 

 

Tarif JNE 2019  "here"
Tarif Cargo Click "

*Gunakan Tarif  Accessories untuk cargo 

 


Bilamana Customer Service kami
tidak melayani dengan baik
Silakan email ke
celcius33@gmail.com
dengan subject
LAPORAN CS

Contact us :

Call Center 
021 - 5646425

SMS Center
0812 - 1887 - 3300 (Fitri)
0812 - 9883 - 8471 (Wahyu) 

WhatsApp Center
0812 - 1887 - 3300 (Fitri)

0812 - 9883 - 8471 (Wahyu)



 

Daftar Rekening klik "here"

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Grosir dan Supplier Baju Import
Menerima Reseller Dropship 
10baju selalu memberikan
harga terbaik dengan diskon terbaik
telah berdiri sejak 2012 dan menjadi
situs supplier baju import terlengkap.

Bergabunglah bersama 10baju.com
dengan mendaftar disini Register
 


Testimony
Luxious
22 November 2016
Sis mau kasih saran nih. Kalo bisa foto barang aslinya fotony yg sesuai yh. kdg d keterangan foto warna green tp foto asli warnya mlh kecoklatan. mungkin dari segi tone warna ny lbh d atur lagi. yg lain ud oke...

Makasi
--------------
oke Noted


azura
31 Agustus 2016
kak, ini pengirimannya dari mana ya?
------------
Dari Jakarta


susic
14 Mei 2016
Sis, mau nanya bgmn caranya untuk join menjadi reseller bgmn??? Dan kalo beli 1 pcs saja bisa dapat disc 15% kan.
----------------
kalau dropship bisa dapat diskon 15%


Dadil
13 Februari 2016
mau nanya ini kan saya baru pertama kali order. Saya mau order 10pcs itu transaksi pertama udh dapet diskon 15% atau dapet diskonnya di transaksi selanjutnya ?
Terimakasih :)

=====================
Hai sis , untuk pembelian 10pcs pada transaksi pertama langsung dapat diskon 15%


ADMIN 10baju.com
10 Februari 2016
Forum testimony dibuka kembali. bila ingin berkomentar silakan beri masukan disini :)
nanti akan di balas oleh bagian admin. Trims




News
07 Februari 2018

09 November 2019




2012 © 10Baju All rights reserved.

118 users online
Register  |  Contact Us
 Shopping Cart ( 0 items )

Testimony
1  |  2  |  3  |  4  |  5  |  6  |  7  |  8  |  9  |  10  |  11  |  12  |  13  |  14  |  15  |  16  |  17  |  18  |  19  |  20  |  21  |  22  |  23  |  24  |  25  |  26  |  27  |  28  |  29  |  30  |  31  |  32  |  33  |  34  |  35  |  36  |  37  |  38  |  39  |  40  |  41  |  42  |  43  |  44  |  45  |  46  |  47  |  48  |  49  |  50  |  51  |  52  |  53  |  54  |  55  |  56  |  57  |  58  |  59  |  60  |  61  |  62  |  63  |  64  |  65  |  66  |  67  |  68  |  69  |  70  |  71  |  72  |  73  |  74  |  75  |  76  |  77  |  78  |  79  |  80  |  81  |  82  |  83  |  84  |  85  |  86  |  87  |  88  |  89  |  90  |  91  |  92  |  93  |  94  |  95  |  96  |  97  |  98

kiki
02 Januari 2013
sis kalo kita mau tau stock gimana yah ...ada pin bb nya gak
-----------
Pin bb saat ini lagi ful lgak bisa approve :(
Stock di website di update kok :)
Bila sudah out of stock langsung di update

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

yuni
02 Januari 2013
say,orederan'q no.transaksi 00014747 riject..aq hub.cust service gkd yg online..gmn say kira2 cust'q komplaint...sowry, tq
------------
Diperjelas langsung ke cs kita reject gimana maksud nya sis ^_^
sis tadi hub jam 12 siang lagi jam makan ^_^ jadi gak online
------------
sudah di follow up ya ^_^

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

NoName
02 Januari 2013
Happy New Year 2013 sista admin 10baju.com beserta ownernya ;)
Semoga lebih sukses dan lebih maju lagii yaa .
sekalian harga dibuat lebih murah lagii dan discount lebih WAW ;;)
Thanks yaa 10baju.com yang selama ini setia melayani saya karena saya termasuk salah satu tipikal reseller yang cerewet *maybe :D

kapan masuk koleksi baru lagi nih ? kan uda tahun baru :D koleksi juga baru donk. hhe
----------
Yup tunggu aja ^_^ kita akan lebih bnyk variasinya lagi :D

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

rioo
02 Januari 2013
pagi sist,transaction 00014947 saya,utk sm 3311 yellow dan blue gk ter update,itu tetap terkirim atau gmn mba?
--------------
Kmrn lagi libur sis ini hari ini buka nanti di hubungi yah ^_^

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bella
01 Januari 2013
Thanks 10baju, dr sekian supplier ku, cuman produk" 10baju yang paling sring d order.
apalagi sist Noni, paling ramah n cepat tanggap hehehehehe.

tapi ada satu masukkan, kalau bisa packaging nyaa d perbagus yahh. karena setau ak, cust" ku pada bilang packaging nya spt kantong plastik hitam.
kalau bisa pake kanong plastik yang lucu", ada gambarnya ataupun menggunakan kertas kado.

btw mau liat dongg wajah" yang selama ini served kita", dipasang di About us nyaa, kan showroom nya udahh,skg CS" nya juga dongggg! hheheheh
penasaran lhoo.

happy new year 10bju.com!
smoga sukses selalu dan makin maju terusssss!
-------------
Thanks ^_^
fotonya ? Dateng aja ke tempat kita :)) nanti ketemu deh hehehe
anyway untuk kantong itu kita special made plastic kok. kenapa pake kantong hitam .. soalnya kadang ada dropship yang kirim ke kantor ^_^ jadi lucu2 takutnya mereka kena omel :)
secara kantong kan cuman buat packing gak buat dipake :p

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

mitha icon
31 Desember 2012
Pokoknya SIIPP banget deh 10 baju ne, gampang ga ribet , loyal sm reseler, pelayanan cepet...hehe...
usul ne gmn klo resi diinput juga d web, jadi untuk yg order lwt ym/bbm bisa tracking resi juga pas lg offline smua...
oy yg western style kpn ada lg sis?
tq so much yach...
----------
Akhir januari masuk sis
iya sis masi dalam pertimbangan sis itu :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

enys
30 Desember 2012
sista , restock tas SB 0383 blue ya ..
dulu mau beli tapi kehabisan :(
thanks sista ^^
-----------
Oke sis noted ^_^

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

isyfiehizboel
29 Desember 2012
Thxuuuuuu 10Baju supplier paling top deh harga udah paling murah daripada online shop lain :D kualitas nomor 1, customerku puas semua karna foto dengan barang asli persis!^^

Saran niiih, dibanyakin longdress dan size yg agak besar yah :D Soalnya banyak yg cari dan kalo bisa catalog BB Join itu editnya diperbagus lagi yah soalnya suka nemu bbrp foto yg kayak asal2an di kolasenya hehehe

GOOD LUCK FOR NEW YEAR :*
------
Thanks

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

heryani yusuf
29 Desember 2012
sist barang yg kupesan sdah tiba, barangnya oke sist,,,,,thanks yaaaaaaaa
=============
thanks juga ^_^
ditunggu pesanan berikutnya
Happy new year :p

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

boelan
29 Desember 2012
saya sudah banyak coba suplier online lainya...
dan ternyata barangnya gak memuaskan..belum lagi ongkir yg melambung,,ujung2nya saya malah buntung...
plus gak da katalog donwnload..so kita harus edit sendiri..huuuft...rempong..!!
beda dengan 10 baju..yg sangat mempermudah resellernya...
thanks 10 baju..
mbak tyas juga selalu bantu saya dlm hal order dll..
thanks ya mbak..
10 baju...ayo donk koleksinya lebih banyak lagi..terutama stocknya... abis yg bagus2 cepet banget soldnya :(
------------------
oke ^_^ thanks atas testinya
happy new year ^_^
2013 kita kan menjadi lebih baik lg

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

widy
28 Desember 2012
sist, banyakin long dress donk sama long pants tp jangan leging..
------------------
ok reminded ^_^

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Js
28 Desember 2012
Sis, linknya semua..
-------------
link apa ya sis ?

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Milka
27 Desember 2012
Sis, brgku bru dtg, tapi ada 3 yg reject bisa ditukat ga yah? :(
-------------------
Halo sis. langsung ke csnya yah ^_^ tenang aja kalo memang reject bisa dituker kok :D

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

moi87
27 Desember 2012
sis, kapan upload lagi?
uda lama ga upload.
-------
Today ^_^

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

dwi
27 Desember 2012
hi sis,kalo beli langsung ke lokasinya bisa ga? dan lokasinya di mana? thx sis
--------
Untuk lokasi hanya untuk pengambilan aja sih :), di jakarta barat kita

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

chika
26 Desember 2012
sis kapan upload branded clothing (JK2, M2M, dll)??
thx :)
----------
Kita akan masukin brand yang lebih branded lagi sis ^_^ just wait ya 2013 will be better

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

asih primayanti
25 Desember 2012
sis, tolong dong stocknya di banyakin untuk kemeja, baju panajng, dan dress panjang.
trus juga katalognya kok ngga di perbaruin...
thanks :)
-----
Belom nih ^_^

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Vina
25 Desember 2012
sis...saran donk, yang katalog FB nya dikasih yg JOIN NET juga kayak yg BB. biar uplod di FB nya cepet juga,hehe... thx :)
------------
Ada sedikit problem kalo itu sis. soalnya kalo FB itu gak bisa terlalu lebar sedangkan katalog join agak lebar :D

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

santi
25 Desember 2012
sis, di album yang lama, masih bisa diambil juga kan selama ga ada keterangan SOLD nya?
--------
Bisa sis ^_^

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

nurifka
24 Desember 2012
sis aku udah transfer tp kok km gak blas sms aku sih? :(
---------------
Mungkin sedang lunch ya sis ^_^
biasa kalo sms selalu kita balas kok

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Add Testimony

Name



Testimony



Verification Code